Budak Sekar

Rabu, 18 Februari 2009

Telecenter Kopo


Sebuah impian dunia teknologi yang dikembangkan di pedesan yang berada di tiga titik sinyal telephone. Kopo adalah tempat dimana Telecenter pertama didirikan untuk memajukan dan memperkenalkan perkembangan dunia teknologi pada Masyarakat di Kopo.

Setelah tiga hari saya menunggu operator telephone dari salah satu jasa layanan telephone akhirnya datang juga. PT Telkom itulah jaringan yang kami pake untuk mendirikan sebuah kegiatan dimana besiknya menggunakan kecanggihan teknologi yang disebut Komputerisasi Internet. Ya..! Internet itulah impian kami, yang kami harapkan sejak dulu akan adanya pasilitas layanan Rental Komputer yang terhubung dengan yang manamanya Internet (Interkonektid Network) atau yang menghubungkan Komputer-komputer yang ada di seluruh belahan dunia. akhirnya di kecamatan Kopo yang terletak di tiga titik jaringan telephone ada internet. susah memang mendirikan jasa layanan internet di daerah terpencil. namun kami tidak patah semangat karna kami tahu kebutuhan masyarakat akan dunia teknologi sangatlah besar, apalagi instansi-instansi pendidikan. yang membutuhkan akses yang cepat untuk menyelesaikan segala urusan-urusannya. Untuk itu kami mendirikan sebuah Telecenter yang berada di Kopo agar lebih mudah diakses oleh semua kalangan. tema kami menghadirkan lanyanan Internet di Telecenter Kopo adalah Internet Berbasiskan Pendidikan. namun kami baru mempunayi 4 unit komputer 1 unit untuk server dan 3 untuk klient. yah walaupun demikian kami tetap optimis untuk memeperkenalkan dan mengembangkan SDM yang ada di Kecamatan Kopo tercinta ini. salam telecenter.
info telecenter
Telecenter Kopo beralamatkan di Jalan Kopo Maja No 5. depan puskesmas kopo atau samping Kantor UPTD Kec. Kopo/koramil kopo. email: telecenter_kopo@ymail.com. telpon: (0254) 480045.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar